Bahan-bahan Mustela

Mustela selalu memilih bahan yang berasal dari alam, sebagian besar sumber bahan aktif utama yang digunakan adalah dari tanaman. Saat ini, produk Mustela Bebe rata-rata mengandung 92% bahan asal alami. Berikut adalah asal dari tanaman yang digunakan untuk bahan aktif Mustela beserta dengan manfaatnya.

 

Alpukat Bunga Matahari Lupin Shea Lidah Buaya

 

Alpukat

Asal

Pohon alpukat pir (Persea Gratissima) diklasifikasikan dalam keluarga tanaman berbunga 'Lauraceae' dan merupakan pohon yang tumbuh dengan tinggi rata-rata sekitar 10 m, berdaun oval berwarna hijau gelap. Buahnya - alpukat - adalah berbentuk seperti buah pir. Buahnya kadang bisa tetap melekat pada cabang selama beberapa bulan tanpa menjadi matang. Hanya saja setelah dipanen maka gading buahnya akan menjadi lebih lembut. Buah ini memiliki kulit hijau tebal, berlubang besar yang sekelilingnya lunak, berlemak, dan sari buah yang harum dan banyak digunakan dalam masakan – manis dan gurih. Alpukat merupakan buah yang dimakan sejak lebih dari 10.000 tahun di Amerika Tengah (daerah asalnya) dan merupakan buah yang dianggap suci oleh orang –orang di suku Maya dan Aztec, yang dipandang sebagai simbol kehidupan. Buah ini sangat popular dalam pola makan Mesoamerika dan juga diakui cocok untuk kosmetik dan obat. Digunakan pula untuk melembabkan dan melindungi wajah, menutrisi rambut, melancarkan pencernaan, dan menurunkan demam. Alpukat pertama kali dibawa ke Eropa pada abad ke-16 oleh conquistadores Spanyol, dan pada awalnya dikenal sebagai “Pir Amerika”. Namun itu adalah 400 tahun sebelum menjadi sesuatu yang berguna di Perancis. Lalu buah ini muncul menjadi menu di Perancis pada tahun 1960-an dan tidak banyak diadopsi hingga tahun 1980-an. Pada saat yang sama, para peneliti menemukan bahwa buah tersebut memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dan saat ini menjadi bahan utama yang digunakan dalam kosmetik.

Manfaat

Dikenal sebagai sumber terbaik dari vitamin, mineral dan asam lemak esensial, alpukat juga sangat bermanfaat untuk jenis kulit yang sensitif. Peneliti kami telah melakukan ekstraksi pada beberapa bahan aktif dari Alpukat, yang semuanya memiliki sifat yang luar biasa:
• Avocado Perseose®: merupakan bahan yang secara seragam digunakan dalam formula baru Mustela Bebe. Bahan ini secara aktoif membantu menambahkan cadangan pelindung kulit dan mempertahankan sel kulit bayi, berfungsi sebagai perisai pelindung. Avocado Perseose merupakan salah satu generasi baru bahan aktif biomimetik yang bekerja secara sempurna dengan kulit, menggabungkan efektivitas dan toleransi yang maksimum.
• Avocado sugars: membantu menjaga kulit yang sensitif dan mudah iritasi, dan bekerja pada tiga tingkatan: merestrukturisasi kulit, mengembalikan perannya sebagai penghalang untuk melindungi tubuh terhadap tekanan luar (sinar UV, angin, udara dingin, polusi, dll), bahan ini memperkuat toleransi kulit dan membantu mengurangi resiko infeksi. Dan dalam prosesnya, avocado sugar dapat menjaga jenis kulit yang sensitif – segera dan dalam jangka yang panjang.
• Peptida Alpukat: memelihara kulit serta menenangkan dan mengurangi sensasi gatal. Sifat dari bahan ini sangat bermanfaat untuk kulit ibu yang baru dan ibu yang sedang hamil, yang berurusan dengan peregangan kulit selama masa kehamilan.

• Minyak Alpukat: melembutkan, melembabkan, dan melindungi kulit dalam melawan radikal bebas. Mustela telah memilih bahan yang tepat untuk perlindungan dari sinar matahari di Mustela 9 Month Stretch Mark Oil and Mustela Bébé Massage Oil.

 

Avocado perseose®, Avocado sugars, dan Peptida Alpukat adalah bahan aktif yang telah dipatenkan oleh Laboratorium Expanscience.

Nikmati semua mamfaat yang bisa didapatkan pada produk Mustela:
 

 

Products that contain avocado sugars Products that contain avocado peptides Products containing avocado oil Products containing Avocado Perseose®
STELAPROTECT® Superfatted cleansing gel

STELAPROTECT® Body milk

STELAPROTECT® Face Cream

 

Body Firming Gel

Stretch Marks Prevention Cream

Light Legs Gel

Stretch Marks Recovery Serum

Soothing Moisturizing Balm

Bust Firming Serum
 

Sensitive area mineral cream

Very high protection mineral cream

Very high protection sun spray

Very high protection sun lotion

Massage oil

Stretch Marks Prevention Oil

123 Vitamin barrier cream 
 

Baby shampoo

Foam shampoo for newborns

Cleansing milk

Physiobébé

Cleansing Gel with Cold Cream

Body Lotion with Cold Cream

Gentle Soap with Cold Cream Nutri-protective

2 in 1 hair and body wash

Face cold cream

Soothing comfort balm

Multi-sensory Bubble Bath

Skin freshener

Cleansing gel

Hydra Bébé Facial Cream

Hydra Bébé Body Lotion

Very High Protection Sun Spray

Very High Protection Sun Lotion

Mustela After-Sun Spray

123 Vitamin barrier cream

Dermo-soothing wipes 

 


Top

Bunga Matahari

Asal

Bunga matahari (Helianthus annuus L.) secara umum masuk pada keluarga tanaman Asteraceae. Di Perancis tanaman ini bernama “Tournesol” yang berarti “mengarah ke matahari” sesuai dengan kebiasaan dari tanaman ini yang selalu mengarahkan bunganya ke arah matahari.
Bunga ini berasal dari Amerika Utara yang sudah dimanfaatkan oleh Suku Indian di Amerika Utara sejak lebih dari 4.000 tahun yang lalu. Mereka telah mengetahui bagaimana cara mengekstrak minyak bunga matahari yang tidak hanya digunakan untuk memasak melainkan juga untuk merawat rambut dan kulit. Mulai dibawa ke Spanyol pada abad ke-15, bunga matahari dengan cepat menyebar di Eropa Barat yang sekarang menjadi sumber dari salah satu penghasil minyak utama (minyak zaitun dan minyak rapa).
Dengan warnanya yang kuning keemasan, minyak bunga matahari mengeluarkan wewangian yang menyerupai hazelnut, sangat ringan dan menyenangkan. Minyak ini banyak digunakan untuk memasak, namun juga banyak memiliki sifat untuk kosmetik berkat kandungan vitamin E dan asam lemak esensial yang kayak akan antioksidan, menutrisi, mengencangkan, dan meregenerasi kulit.

Manfaat

Sulingan minyak bunga matahari yang digunakan Mustela diperoleh dari penyulingan – proses yang dipatenkan oleh Laboratoires Expanscience – dari minyak bunga matahari yang berkualitas. Ekstrak ini diperkaya dengan unsaponifiables, unsur terbaik dari minyak. Sulingan minyak bunga matahari yang memiliki banyak manfaat tersebut diperoleh dari tim peneliti di Laboratorium Expanscience. Dengan merangsang biosintesis pada lipid epidermal, sehingga memelihara dan mengembalikan fungsi pelindung kulit terhadap faktor eksternal yang berbahaya. Berkat sifat emolien dan anti-inflasi sehingga dengan cepat mengurangi iritasi dan merestrukturisasi kulit yang sangat kering. Dengan begitu, bahan istimewa ini memang cocok ditujukan untuk kulit rawan atopi. Sulingan minyak bunga matahari adalah bahan aktif yang dipatenkan oleh Laboratorium Expanscience.

 

Pastikan Anda menemukan semua kebaikan sulingan bunga matahari dalam produk perawatan kulit Mustela:

STELATOPIA® Emollient cream
STELATOPIA® Lipid-replenishing balm
STELATOPIA® Cleansing cream
STELATOPIA® Milky bath oil

123 Vitamin barrier cream 

 


Top

Lupin

Sumber

Lupin merupakan tanaman rerumputan tahunan yang sangat dekoratif dari keluarga Asteraceae. Berbunga dari musim semi hingga di tengah musim panas, paku bunganya berwarna putih atau kebiruan yang tumbuh dari palmately daunnya. Diikuti polong panjang yang berisi biji datar atau kacang-kacangan yang kaya akan protein dan lemak.

Secara alami Lupin tumbuh di lembah Mediterania, namun kini Lupin dibudidayakan di seluruh Eropa serta di Amerika Serikat, dan terutama di Australia, yang kini menjadi produsen terkemuka di dunia. Telah digunakan selama lebih dari 4.000 tahun sebagai pakan untuk hewan dan menjadi “pupuk hijau” berkat kemampuannya menyuburkan tanah di mana ia tumbuh.

Sejak abad ke-19 bunga matahari juga telah digunakan sebagai tanaman hias dan untuk makanan manusia: bijinya dikonsumsi dalam bentuk tepung atau dimakan utuh yang dimasak dengan air yang diberi garam.

Sifat obat dan kosmetik memang baru ditemukan baru-baru ini, namun sudah mapan dengan penelitian ilmiah.

Manfaat yang menguntungkan

Mustela menggunakan Lupin Putih (Lupinus Albus) yang dibudidayakan di wilayah barat Perancis. Benih-benih tesebut dikumpulkan pada awal musim gugur, ketika sudah matang dan penuh dengan lipid. Kulit terluarnya (teguments) mengekstrak lupeol yang mengandung banyak benih. Mustela memilih lupeol untuk digunakan dalam serangkaian produk Mustela 9 Month, bahan aktif ini efektif untuk merawat kulit selama masa kehamilan dan setelah melahirkan.

Dengan “de-stressing”serat kulitnya membantu kulit untuk menjadi lebih tahan terhadap peregangan karena hamil dan membantu mencegah munculnya stretch marks. Hal ini mampu mendorong produksi kolagen berkualitas terbaik, sehingga meningkatkan elastisitas dan melembutkan kulit. Dan berkat sifatnya yang merestrukturisasi kulit, sehingga membantu untuk mengembalikan kekencangan pada jaringan kulit setelah melahirkan.

Lupeol merupakan bahan aktif yang dipatenkan oleh Laboratorium Expanscience.

 

Anda akan mendapatkan manfaat penuh dari lupeol di produk perawatan kulit Mustela sebagai berikut:

Body Firming Gel
Stretch Marks Prevention Cream
Light Legs Gel
Stretch Marks Recovery Serum
Soothing Moisturizing Balm
Bust Firming Serum
 

 


Top

Shea

Asal

Shea merupakan pohon suci di savana Afrika Barat yang berarti “hidup”, pohon Karite Afrika (Butyrospermum Parkii) yang tidak dapat dibudidayakan, melainkan hanya tumbuh di alam liar. Ketinggiannya mencapai 15 – 20 meter, dan dapat hidup hingga 3 abad namun butuh lima puluh tahun untuk tumbuh sepenuhnya.

Buahnya berbentuk bulat telur menyerupai kacang berwarna hijau gelap dan besar. Buahnya matang selama masa tornado (Juni – September) dan akan jatuh ke tanah begitu saja saat matang. Di bagian tengahnya kaya akan kandungan almond dengan lemak dan vitamin.

Setelah menyingkirkan kulit dan sari buahnya, almond ini ditekan dan dipanaskan untuk mengekstrak mentega yang halus dan lembuh yang ada di dalamnya. Dari Senegal hingga Sunga Nil, kandungan luar biasa yang ada dari pelembab alami ini telah dikenal selama ribuan tahun. Ibu-ibu asli Afrika menggunakannya untuk mencegah iritasi pada kulit bayi mereka.

Manfaat

Kandungan luar biasa dari Shea Butter kini telah sepenuhnya diakui oleh ilmu pengetahuan dan Mustela menggunakan semua efek yang menguntungkan bagi Anda tersebut dalam produk perawatan kulit.

Tentunya Shea Butter juga kaya akan asam lemak esensial, vitamin E, dan vitamin F. Secara intens Shea Butter juga memelihara dan mengembalikan elastisitas kulit. Melindungi dan membantu kulit untuk bertahan terhadap kondisi iklim yang keras seperti angin dan dingin. Bahkan pada kondisi kulit terkering dan paling sensitif pun mampu diperbaiki, menenangkan dan melembutkan kulit.

 

Dapatkan semua manfaat dari Shea Butter di produk perawatan kulit Mustela:

Hydra Bébé Facial Cream
Hydra Bébé Body Lotion
Face Cold Cream
CC nutrient moisturising stick
Soothing comfort balm
STELAPROTECT® Face Cream
STELATRIA® Purifying recovery cream
Stretch Marks Prevention Cream
Stretch Marks Recovery Serum
 

 


Top

Lidah Buaya

Asal

Berasal dari Afrika Utara, lidah buaya dapat mengadaptasi dirinya untuk tumbuh di semua bagian di planet ini: tahan dan kuat untuk tumbuh di mana saja, dalam iklim apapun, panas maupun dingin. Saat ini banyak dibudidayakan di Spanyol, Meksiko, dan Amerika bagian selatan. 
Merupakan tanaman yang tinggi, berwarna hijau kebiruan dengan pola ukiran di kulitnya dan pinggiran daunnya berduri, di tengah-tengahnya tumbuh paku-paku dari bunga kuning. Batang lidah buaya dapat tumbuh hingga satu meter dan matang selama lima tahun. Selanjutnya lidah buaya dapat digunakan dengan mengupas daunnya dan mengambil sarinya untuk obat-obatan seperti kosmetik.
Banyak manfaat yang menguntungkan dari lidah buaya yang telah diketahui dengan baik selama ribuan tahun. Jaman dulu, lendirnya telah digunakan untuk mengatasi dan menenangkan kulit dan mengobati kulit yang terbakar dan terinfeksi. Dan semua kandungan tersebut telah terbukti secara ilmiah.
Manfaat

Terdapat beberapa jenis lidah buaya dan Mustela memilih Lidah Buaya Barbadensis Miller yang berasal dari Meksiko dengan kualitas kosmetiknya yang luar biasa. Gelnya yang tebal dan tranparan diekstrak dari daun yang masih segar dan di bekukan kering untuk memperoleh serbuk alami dan mempertahankan kealamian semua komponen aktif dari tanaman. Konsentrat lidah buaya sangat kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino.
Lidah buaya yang digunakan dalam produk Mustela memberikan manfaat yang menguntungkan untuk kulit Anda. Dapat mengurangi iritasi dan memperbaik kerusakan kulit dengan merangsang regenerasi sel di kulit. Melembabkan kulit secara intens, memulihkan elastisitas kulit sehingga melembutkan dan membentuk lapisan pelindung pada kulit. Dengan kualitas yang dimiliki, menjadikan lidah buaya sebagai bahan yang tidak tertandingi untuk produk perawatan kulit dalam menangkal efek butuk matahari.

 

Semua manfaat terbaik dari lidah buaya dapat Anda dapatkan di produk perawatan kulit, Mustela, berikut:

Dermo- Soothing Wipes (Delicately Fragranced or Fragrance Free)
Physiobébé
Facial Cleansing Cloths
STELAKER® for cradle cap
STELATRIA® Cleansing gel
 

Envoyer par Email